Pembantu Yang Menggairahkan

Sayasexy.blogspot.com Aku menelepon Marni, hamba yang terbiasa memijat, saya benar-benar lelah karena semalamnya aku punya dua pertempuran dengan kenalan dalam bahasa Mandarin, pasti rasa lezat dipijat dan kemudian rendam dalam air panas, segera aku melepas pakaianku sampai hanya pakaian dan berbohong langsung di tempat tidur. Marni juga agak tua tapi tidak muncul di kamar saya melalui interkom sebelum memenuhi panggilan, Marni biasanya sangat senang ketika saya mengatakan pijat serta "tips" dari saya besar, dia juga sering dipijat belakang yang membuatnya bisa merasakan kenikmatan yang sayasexy.blogspot.com.

Ketika saya mendengar langkah-langkah memasuki kamar saya, saya langsung berkata, “Berapa lama Mar, apa masih ya sibuk, biarkan pijat yang nikmat!”.

Tiba-tiba saya mendengar suara wanita lain, “Maaf Pak,  Marni masih belum kembali, apa yang bisa sayasexy dipijat?”.

Aku melompat duduk dan berbalik padanya, berada di depan saya berdiri pembantu lain yang tidak pernah dikenal. Aku melihat pembantu baru ini dengan hati-hati, manis gadis desa wajah khas, dengan bibir tipis yang merangsang semua. Dia tersenyum gugup saat melihat saya menonton dari atas ke bawah itu. Aku tidak peduli, mataku menatap belahan dada dasternya jalang agak rendah sehingga muncul sebagian besar payudara montok.





Perlahan saya mempertanyakan apa namanya, dan kapan harus mulai bekerja. Ternyata dia adalah keluarga dari Kerawang Marni dan namanya yesi ke Jakarta karena mereka ingin bekerja sebagai Marni. Aku hanya mengangguk, ketika saya bertanya apakah dia bisa menggosok seperti Marni, dia hanya tersenyum dan mengangguk. Aku memerintahkan dia untuk menutup pintu, tidak benar-benar perlu pintu kamar ditutup karena pasti ada orang di rumah, istri saya pergi ke suatu tempat dan pasti malam baru pulang, tujuan saya adalah hanya untuk menguji yesi, apakah ia takut saya benar-benar berani atau. Aku mengambil krim untuk menggosok tubuh saya dan saya memberi yesi mengatakan “Coba menggosok tubuh saya dengan minyak pertama, baru kemudian dipijat ya!”.

Aku membuka pakaian saya dan langsung telungkup di tempat tidur, secara tidak sengaja pada saat dijalankan sehingga aku menghadap yesi juga dapat melihat penisku, dia tidak mengatakan apa-apa. Ketika saya berbaring, ia segera menempatkan lotion di punggung saya dan menggosok punggung saya. Dengan mata tertutup menikmati belaian halus tangan yesi, aku mengingatkan dia bahwa rata-rata digosok itu seluruh tubuh saya. Berbaring Saya Neng mengatakan tentang dia.




Ternyata yesi seorang janda yang tidak memiliki anak, suaminya lari dengan wanita lain yang kaya dan meninggalkan dia. Oleh karena itu ia lebih suka ke Jakarta karena malu.
Saya berkata kepadanya, “Jangan khawatir, jika demikian kadang-kadang Anda harus kembali ke desa Anda dengan banyak uang sehingga mantan suami tahu bahwa Anda sekarang kaya dan bisa membeli laki-laki untuk menjadi suami Anda!”. yesi menertawakan kata-kata. Ketika yesi sudah mulai menggosok pantat dengan lotion, lotion tangan lembut meratakan ke seluruh pantat bahkan di sela-sela lotion memberi pantatku sehingga kadang tangannya menyenggol pelirku akhir. Aku begitu tegang dengan menggosok Neng ini, tapi aku tidak mengatakan apa-apa tapi efek yang posisi sangat tidak nyaman, karena yang posisi tengkurap membuat ayam berdiri tegak begitu tertekan dan nyeri. Aku sangat gugup karena saya dick rasa prop. yesi yang melihat saya gelisah ditanya apakah gosokannya kurang benar. Aku hanya menjawab dengan gelengan kepala.

Ketika saya bertanya lagi apakah isteri baru suaminya yang indah, yesi hanya menjawab dengan tertawa katanya, “Cukup atau tidak penting uang banyak, itu suami saya bisa naik sayasexy”, Saat yesi sudah menggosok tubuh saya ke kaki , ia bertanya, “Apa sekarang mulai memijat pak?”. Aku segera berbalik dan berkata, “Sekarang depan juga diminyaki ya!”. Aku sengaja menutup mata saya, jadi saya tidak tahu bagaimana sikap Neng melihat bagian depan tubuhku telanjang, apalagi penisku berdiri penuh mendongak di ujung seperti jamur raksasa. yesi tidak banyak bicara, tapi dia mulai menggosok dada saya dengan lotion wangi, ketika saya membuka mata, saya melihat payudaranya yang montok tepat di depan mata saya, bahkan sebagai potongan dusternya rendah, aku bisa melihat payudara kesenjangan terjepit di antara bra kenakan.


Ketika menggosok yesi antara kakiku, sayasexy taburi sekitar ayam bulu dengan lotion, serta buah pelirku yang lembut memberi lotion. Pada saat itu yesi mengatakan “maaf pak, jika burung itu juga digosok?”. Aku tidak menjawab, tapi aku hanya mengangguk. Tanpa ragu yesi mengurapi ujung penisku dengan lotion, dingin, maka yesi mulai meratakannya ke seluruh penisku dengan lembut sekali, bahkan dia menarik penisku sehingga alur di kulit antara kepala dan trunk kesenangan saya juga memberi minyak.

Saat itulah aku membuka mata dan melihat yesi, ketika dia melihat saya melihat dia, yesi tersenyum dan membungkuk sebagai tangannya terus memijat penisku itu. Aku tidak lagi menahan keinginan saya, saya memegang tangannya dan mengatakan yesi untuk menanggalkan pakaian. yesi janda rupanya dipahami di akan, wajahnya memerah, tapi ia segera bangkit dan membuka dusternya. Aku duduk di tepi tempat tidur hanya memperhatikan tubuh yesi dilapisi bra dan celana Mini Saya kira pasti memberikan istri saya. Payudaranya membengkak keluar bra karena diberikan istri saya tampaknya terlalu kecil sehingga tidak dapat menampung payudara montok.





Aku berdiri dan memeluk yesi mendekatinya dan membuka behanya sayasexy, payudaranya yang gemuk dan kenyal itu tergantung bebas mengungkapkan bra garis merah yang bekas luka terlalu kecil meremasnya, tapi benar-benar lentur payudara dan kekar benar-benar turun dengan puting yang mendongak. Ketika kurogoh celana pus merasa bulu cukup tebal sedangkan ketika jari-jari saya menyentuh klitorisnya,

yesi seperti melompat dan menekan tubuhnya ke dada saya, saya merasa yesi Vagina sekali benar-benar kering tanpa air. Aku mencium puting yesi tangan ke bawah celana mereka sementara di dalamnya. Ketika aku menarik yesi tidur, menggeliat Neng mengatakan, “Saya takut Pak hamil!” Aku berkata ringan, jangan khawatir, jika tanggung jawab hamil Bapa! “. Mendengar ini dia ingin aku berbaring di tempat tidur, menutup matanya dengan tangannya. Mata Kupuaskan tampak keanggunan gadis desa ini, aku langsung menyerbu vagina tertutup bulu yang cukup lebat itu, saya mencium dan sedikit bukit lembut melengkung penuh bulu,



yesi merintih pelan, terutama ketika tangan saya mulai mengembara menyentuh putingnya. yesi hanya menggigit bibir sementara tangannya menutupi wajahnya, mungkin dia malu. Ketika saya berhasil menemukan klitorisnya, aku langsung menjilat serta bibir menjilati sasaran kujadikan vagina. Mungkin karena geli tak tertahankan, tangan yesi mendorong bahu saya jadi saya tidak bisa melanjutkan gerakan saya yang, serta paha terus disegel, tetapi semua upaya yesi tidak berhasil karena tangan saya memegang kedua pahanya tidak merapat. Akibatnya menggerak yesi hanya bisa menggerakkan kepala ke kiri dan kanan untuk memegang geli. Tapi seiring waktu itu tidak tahan aku menjadi dengan semua ini, saya berhenti dan segera kutindih yesi jilatanku sambil mengarahkan penisku ke dalam lubang vaginanya.




Melihat aku kesulitan memasukkan ujung penisku, Neneng dengan malu-malu menuntun penisku ke arah liang dan menepatkannya di ujung bibir vaginanya. Ketika ia berbisik, “Ini adalah paket pas”. Aku segera mendorong pantatku sehingga penisku bisa masukkan disambut juga oleh yesi dengan paha sedikit terangkat sehingga .., tidur .., .. bles, penisku sepenuhnya tenggelam dalam vagina Yesi tarik, saya tidak bisa bergerak penisku, Neneng telah mulai bergulir rotate sehingga ujung penisku selera pantatnya seperti tertimpa vagina Yesi. Aku mendengus keenakan, Yesi bibirku ke puting dan mulai mengisap. Mendesah mendesah Yesi mengatakan, “Ayo Pak, terguncang, meskipun sama-sama lezat itu!”. Aku terkejut melihat keberanian Yesi mengatakan kepada saya untuk bekerja sama dalam permainan ini. Tapi itu membuat saya lebih terangsang, meskipun profesinya hanya pembantu, tetapi cara bermain Yesi benar-benar memuaskan. Nonstop pus berhenti meremas penisku membuat saya jadi mati rasa aku sudah tahu secara naluriah bahwa desa telah memiliki kemampuan seks yang hebat, jadi bagi saya kemampuan Yesi benar-benar sulit untuk menemukan tertandingi.

Ketika air mencicipi cum hampir tercurah, saya berbisik kepada Yesi berhenti mengguncang pantatnya sehingga saya bisa merasa lebih dari kesenangan ini. Tapi Neng bahkan lebih cepat menggoyangkan pantatnya dan meremas penisku sehingga tidak lagi dikendalikan oleh derasnya air yang tercurah cum bertemu Yesi vaginanya. Pada saat itu juga Neng keras mencengkeram punggung saya dan saya merasa ayam vagina saya menjepit erat sekali, matanya melebar saat ia mendesis. Rupanya aku dan Yesi memuncak pada saat yang sama. Setelah beberapa menit diam, aku merasa Yesi perlahan mulai meremas punggungku, menekan pipinya ke pipi. Dengan tersipu dia bilang dia senang untuk mendapatkan keberuntungan meletakkan dengan saya, karena sejak di desa pertama yang ia lakukan nafsu besar, sehingga suaminya untuk melayani nafsunya kerepotan luar biasa. Sekarang dia benar-benar hanya merasa nyata puas setelah pertandingan dengan saya





Aku terbawa oleh cara intim, tapi saya tidak ingin bermain lagi pada waktu itu karena saya benar-benar hanya ingin pijat dan rileks otot-otot saya, kapan harus pergi seperti ini, semuanya hanya karena ada rumah baru vagina yang akan tidak saya biarkan. Setelah saya memberinya uang 200 ribu, saya memerintahkan Yesi keluar, Yesi sangat terkejut melihat jumlah uang yang saya berikan, ia berulang kali mengucapkan terima kasih dan keluar dari kamar saya. Sekeluarnya Yesi, aku berbaring di tempat tidur telanjang dengan mata tertutup, tubuh saya terasa ringan karena terlalu banyak seks.











Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.